POPULAR STORIES

60 Merek Otomotif Pastikan Hadir Di GJAW 2023, Ini Target Transaksinya

60 Merek Otomotif Pastikan Hadir di GJAW 2023, Ini Target Transaksinya Ilustrasi GJAW 2022 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan menyajikan pameran otomotif sekaligus lifestyle selama 10 hari, mulai dari 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC).

Ada lebih dari 60 merek, dengan lineup lengkap termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengatakan, berbagai promo yang akan hadir pada penyelenggaraan GJAW 2023 menjadi kekuatan utama, untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan otomotif Indonesia.

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

Press Conference GJAW 2023

“GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi, dari para merek otomotif,” jelas Nangoi.

Tahun ini GJAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium. GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru, dan juga promo dari anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca Juga: MG Siap Bawa 2 Mobil Baru Di GJAW 2023

“Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik bagi masyarakat, belanja produk otomotif sampai aftermarket,” terang Nangoi.

Menurutnya aktivitas penjualan sepanjang pameran GJAW tahun ini, ditargetkan dapat melebihi capaian tahun 2022 lalu. Berhasil mencatat penjualan sebanyak 5.919 unit, dengan nilai transaksi Rp 2,3 triliun, hanya dari penjualan kendaraan otomotif saja.