POPULAR STORIES

660 Ribu Mercedes-Benz Kena Recall, Ini Sebabnya

660 Ribu Mercedes-Benz Kena Recall, Ini Sebabnya Foto: Kipli

KabarOto.com - Pabrikan Mercedes-Benz siap melakukan recall atau penarikan kembali 660 ribu kendaraan di Tiongkok karena kebocoran oli yang sering kali terjadi. Berlangsung akhir tahun ini, berita tersebut datang dari kantor berita resmi Xinhua.

Bagian segel antara pompa dan pipa bahan bakar bisa melemah seiring waktu pemakaian. Hal tersebut menjadi penyebab utama kebocoran oli sering terjadi. Karena itu, harus lebih dini diatasi supaya tidak berbahaya.

Selain hal tersebut, oli bocor ketika mesin menyala di cuaca dingin juga memberikan dampak pada mesin kendaraan. Laporan tersebut diberikan Administrasi Negara Tiongkok untuk Pengaturan Pasar melalui website resminya.

Baca Juga: Test Drive - Mercedes-Benz E 300 AMG Line

Mencakup model C-class, E-class, V-class, GLK-class, CLS-class, SLC-class, GLC SUV dan VS20 VITO vehicles produksi Februari 2013 hingga Juni 2017, penarikan 668.954 kendaraan akan dimulai 18 Desember mendatang.

Dilakukan secara gratis, pemilik kendaraan diimbau untuk mendatangi diler resmi saat melakukan pengecekan dan pergantian komponen yang berpotensi mengalami kerusakan.