POPULAR STORIES

669 Ahass Siap Ganti Oli Motor Konsumen Dalam 5 Menit

669 Ahass Siap Ganti Oli Motor Konsumen dalam 5 Menit 669 AHASS siap mengganti oli konsumen cuma 5 menit

KabarOto.com -Bagi Anda pengguna sepeda motor Honda yang berada di wilayah Jawa Timur dan NTT ada kabar gembira, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar program ganti oli serentak yang bertajuk Senggol Bareng ( SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng).

Program ini berlaku di 669 AHASS mulai tanggal 4 April sampai 22 April. Konsumen hanya tinggal membeli oli seharga Rp 39.900 diskon Rp 5.000 dengan waktu pergantian hanya 5 menit saja.

Baca Juga: MPM Manjakan Konsumen Pada Mudik Lebaran 2018

Mekanik mengganti oli motor konsumen

Untuk yang ingin mengikuti program ini, konsumen dapat datang langsung ke AHASS terdekat. Bisa juga memanfaatkan layanan Home service dan service jemput yang disediakan oleh AHASS tertentu.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan disinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Baca Juga: MPM Gelar Honda Track Day Di Sirkuit Bung Tomo

Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM mengatakan, event Senggol Bareng merupakan program ganti oli bagi konsumen dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin. “Apalagi diskon yang diberikan lebih dari Rp 5.000 per botol oli yang tentunya sudah dijamin keasliannya," jelasnya.