POPULAR STORIES

MPM Gelar Honda Track Day Di Sirkuit Bung Tomo

MPM Gelar Honda Track Day di Sirkuit Bung Tomo Ada 2 kelas dalam Time Trial ini yaitu CBR2250RR dan CBR150R dengan sesi free practice yang dilakukan secara bergantian (Foto: MPM)

KabarOto.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menggelar Track Day.

Masuki Seri 2, gelaran Track Day kembali dihelat oleh MPM, (19/8/2018). Pada gelarannya kali ini, MPM bekerjasama dengan Cornering Indonesia Surabaya (Coins) untuk memberikan edukasi balap bagi para pecinta Honda CBR di Jawa Timur.

Dalam ajang yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini, MPM memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas, seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di trek.

Edukasi balap ini dikemas dengan tema 'Track Day Kemerdekaan'. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR.

Baca Juga: MPM Lubricants Berangkatkan Ratusan Mekanik Ke Kampung Halaman

“Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para bikers dan konsumen CBR250RR dan CBR150R. Dengan CBR250RR Track Day para bikers dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di sirkuit,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Peserta CBR250RR Track Day yang berjumlah 100 orang, terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pebalap sekaligus instruktur safety riding MPM, Fendrik Alam. Sebelum akhirnya para bikers diberi kesempatan geber motor di sirkuit.

Para peserta CBR250RR Track Day kemudian dipersilakan melakukan warming up lap. Ada 2 kelas dalam Time Trial ini yaitu CBR2250RR dan CBR150R dengan sesi free practice yang dilakukan secara bergantian.

Bagi para pemenang, mendapatkan kesempatan menjadi starter Indonesia di CBR Race Day di Sentul pada 19 September 2018 mendatang.