POPULAR STORIES

7 Mobil Honda Raih Penghargaan Di Ajang Ini

7 Mobil Honda Raih Penghargaan di Ajang Ini Honda City Hatchback RS raih tiga penghargaan (Foto: Honda/Kabaroto)

KabarOto.com - Sebanyak 7 model mobil Honda meraih penghargaan pada ajang GridOto Award 2022, yang digelar secara virtual melalui channel Youtube, belum lama ini.

Model-model yang mendapat penghargaan di antaranya, Brio, BR-V, City, City Hatchback, Civic dan CR-V. Penghargaan berdasarkan pada proses penjurian oleh penguji berpengalaman, di mana meliputi beberapa aspek, seperti fitur, performa hingga value for money dari sebuah mobil.

Baca juga : HPM Resmikan Diler Honda Bone Indah Di Sulawesi Selatan

Kategori mobil terbaik untuk model terbaik diraih Honda Brio, meraih penghargaan kategori model terbaik di kelas Compact Hatchback. Dan Honda All New BR-V sebagai model terbaik di kelas Small MPV Crossover.

Honda BR-V raih penghargaan small crossover terbaik (Foto HPM)

Kemudian Honda City berhasil menjadi model terbaik di kelas Small Sedan, dan Honda Civic RS model terbaik di kelas Medium Sedan. Sementara ategori lainnya yaitu Best Resale Value, dinilai berdasarkan seberapa baik nilai jual kembali dari sebuah mobil di pasaran.

Baca juga : HPM Resmikan Diler Honda Bone Indah Di Sulawesi Selatan

Sebanyak 3 penghargaan diraih model Honda City Hatchback RS sebagai Best Resale Value di kelas Small Hatchback, Honda CR-V 1.5L Turbo di kelas Medium SUV dan Honda Civic kelas Medium Sedan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, semua penghargaan ini sejalan dengan komitmen Honda, untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen.

"Pengalaman mulai dari mencari informasi mengenai mobil Honda, melakukan pembelian, hingga saat menggunakan mobil sehari-hari," terang Billy.