POPULAR STORIES

Sebentar Lagi Rilis, Honda City Hatchback Minor Facelift

Sebentar Lagi Rilis, Honda City Hatchback Minor Facelift Foto : Honda Thailand.

KabarOto.com - Setelah sebelumnya versi sedan dari Honda City RS rilis di Thailand, kini giliran City Hatchback yang gantian meluncur dalam beberapa hari mendatang.

Perubahan dilakukan mirip seperti versi sedan, hanya bersifat minor facelift saja, untuk menyegarkan tampilan yang sudah berumur 2-3 tahun ini. Tapi tampilannya berbeda antara sedan dan hatchback.

Foto : DaudGK Autoparts.

Untuk bagian fasia hampir diubah total, namun lampu utama tetap sama seperti sebelumnya. Dengan tampilan gril baru yang punya ukuran lubang udara lebih besar, dan tentunya berwarna hitam demi menambah kesan sporty.

Baca Juga : Honda City Facelift Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Begini Perbedaannya

Selain itu bagian cover foglamp juga dibuat ukurannya lebih besar dan punya model yang tajam. Serta bagian under lips sekarang lebih agresif dengan adanya model seperti taring. Tidak hanya itu, di sisi samping sudah menggunakan side skirt bawaan, dan pelek finishing hitam.

Untuk bagian belakang tidak ada ubahan berarti, hanya ada penggantian model diffuser belakang saja saja yang kesannya lebih agresif. Honda juga belum menyematkan tambahan spoiler apapun sebagai tambahan, agar tidak terlalu botak.

Baca Juga : Rem Tromol Honda Jazz GK5 Dan City Hatchback Bisa Konversi Ke Cakram, Segini Biayanya

Mungkin kah nantinya Honda akan menampilkan mobil ini di ajang IIMS 2024 yang sebentar lagi diselenggarakan? Kita tunggu saja Sob!