POPULAR STORIES

Honda City Facelift Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Begini Perbedaannya

Honda City Facelift Sudah Bisa Dipesan Di Malaysia, Begini Perbedaannya Foto : Honda Malysia.

KabarOto.com - Honda di Malaysia sudah membuka pemesanan untuk Honda City facelift, terdapat beberapa perbedaan sebagai penyegaran baik di bagian eksterior, interior, dan fiturnya.

Perbedaan utama dari bagian eksterior ada di bagian bumper depan yang tampilannya jadi sedikit lebih kalem, dan sedikit mengingatkan kita dengan tarikan garis Civic RS. Lalu desain gril RS sekarang punya aksen mirip seperti keluarga RS, misalnya Brio RS, WR-V RS yang memiliki detil hitam dan aksen krom 3D.

Peleknya, tipe V dan SV gunakan ukuran 15 inci, bedanya V punya finishing single tone, sementara SV dual tone. Lalu tipe RS, e:HEV SV dan RS modelnya sama desain baru multi palang finishing dual tone, ukuran 16 inci.

Baca Juga : Honda Bawa Lima Mobil Listrik Di GIIAS 2023

Untuk bagian belakang tipe RS mendapat add on spoiler ducktail kecil berwarna hitam. Lalu bagian bumper belakang ditambahkan aksen diffuser agar kesannya lebih agresif.

Lanjut ke interior masih sama seperti sebelumnya, bedanya tipe V dibalut interior warna hitam, dengan aksen silver di dasbor dan kisi-kisi AC. Lalu SV balutannya hitam dan aksen merah di doortrim, dasbor dan transmisi, dengan aksen trim hitam glossy. Sementara tipe RS punya balutan hitam, dikombinasi aksen trim merah di dasbor, hitam di kisi-kisi AC.

Baca Juga : Akankah Honda CR-V Muncul Di GIIAS 2023? Yuk Intip Spesifikasinya

Untuk varian teratas seperti e:HEV RS sudah dibekali 6 airbag, ABS, EBD, hingga Honda Sensing seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW), Auto High-Beam (AHB), Lead Car Departure Notification System (LCDN), sampai Adaptive Cruise Control (ACC).