POPULAR STORIES

Honda Bawa Lima Mobil Listrik Di GIIAS 2023

Honda Bawa Lima Mobil Listrik di GIIAS 2023 Honda bawa lima mobil listrik di GIIAS 2023 (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor membawa tema “Energize to Accelerate” untuk booth yang akan ditampilkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Sejalan dengan tema tersebut, Honda akan menampilkan 5 mobil berteknologi elektrik dan meluncurkan sebuah mobil baru di ajang GIIAS mendatang.

Tema yang diusung Honda untuk GIIAS tahun ini sejalan dengan penerapan visi Honda untuk memperkenalkan teknologi otomotif yang lebih ramah lingkungan, telah dimulai dari mesin bensin lebih bersih dan hemat bahan bakar, mesin hybrid sporty dan efisien, hingga mobil listrik dengan teknologi terdepan. Secara global, Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi 100% untuk seluruh produknya pada tahun 2040.

Baca Juga: Honda Civic FD1 Ini Jadi Pelampiasan Hasrat Modifikasi Seorang Ayah

Honda membawa misi eletrifikasi di GIIAS 2023

Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada GIIAS 2023, kami akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan.

Visi elektrifikasi Honda tersebut akan ditampilkan melalui 5 unit display yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia. Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan berbagai peraga dan fasilitas sebagai edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi terdepan Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara.

Baca Juga: Test Drive Honda WR-V RS - Crossover Lincah Libas Jalanan Ibukota

Booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive dengan menampilkan rangkaian mobil terbarunya. Mobil-mobil Honda di ajang ini tidak hanya hadir dalam tampilan standar, tetapi juga dengan berbagai modifikasi tampilan untuk menggambarkan penggunaannya di berbagai aktivitas. Tidak hanya model yang telah ada saat ini, Honda juga akan meluncurkan sebuah model baru di ajang GIIAS 2023.

Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, booth Honda juga akan dilengkapi dengan customer lounge yang luas dan nyaman, arena bermain untuk anak-anak, berbagai aktivitas menarik, hingga program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mobil-mobil terbaru dari Honda di area GIIAS 2023.