POPULAR STORIES

HPM Resmikan Diler Honda Bone Indah Di Sulawesi Selatan

HPM Resmikan Diler Honda Bone Indah di Sulawesi Selatan Diler Honda Bone Indah (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan. Fasilitas ini merupakan yang kedelapan yang diresmikan Honda tahun 2022.

Honda Bone Indah merupakan diler ketiga dari PT Makassar Indah Group. Dan merupakan diler resmi Honda ke-7 di provinsi Sulawesi Selatan setelah Honda Makassar Indah, Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar.

Baca juga: Bisa Balap Dan Harian, Ohlins DFV Resmi Dipasarkan Untuk Honda City Hatchback Dan Mobil Lain

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jelang penghujung tahun 2022, kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen."

Peresmian diler Honda Bone Indah

Diler Honda Bone Indah beralamat lengkap di Jl. Yos Sudarso no 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca juga: Honda R&D Europe GmbH Bangun Pengisian Daya Mobil Listrik Lebih Stabil

Bangunan Honda Bone Indah memiliki luas 2.545 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Bone Indah memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan juga sekitarnya.

Dengan demikian, Honda telah mempunyai 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia untuk penjualan dan purnajual.

Berita Terkait

Berita Terkait