POPULAR STORIES

70mai Omni X200 Dashcam Pintar Bisa 360 Derajat

70mai Omni X200 Dashcam Pintar Bisa 360 Derajat Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - 70mai baru saja merilis dashcam terbaru yang mungkin konsepnya cukup unik, jika dashcam biasa hanya bisa menyorot ke satu sisi, 70mai Omni X200 bisa memiliki fungsi 360 derajat.

Dashcam di masa sekarang jadi salah satu barang cukup penting untuk keamanan mobil. Karena selain mengawasi mobil, kita juga bisa menggunakan hasil rekaman dashcam sebagai barang bukti ketika ada insiden di jalan.

Omni X200 bisa berputar 360 derajat secara otomatis, dengan fitur ini tentu akan meminimalisir titik buta dari dashcam. Apertur F1.5 dan teknologi PureCel®Plus-S HDR baru memberikan tangkapan gambar lebih baik pada kondisi terang maupun gelap.

Baca Juga : Pengalaman Menarik Dan Berbeda, Balapan Secara Virtual

Lalu resolusi gambarnya full HD 1080p hingga 2K, dengan 30/60 FPS Dynamic Vision juga menjanjikan gambar lebih jernih. Sementara koneksinya semua melalui smartphone dengan sinyal 4G melalui aplikasi 70mai yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Ilustrasi saat terpasang. Foto : 70mai.

Uniknya lagi Omni X200 bisa mendeteksi gerakan secara Artificial Intelligence secara otomatis, sehingga apabila ada aktivitas mencurigakan kamera akan aktif dan mengikuti setiap gerakan orang tersebut. Namun jika mau fitur ini berfungsi, harus memasang hardwire kit tambahan.

Baca Juga : Bukan Cuma Unit Hyundai Ioniq 5 Yang Inden, Pasang Home Charging Juga Perlu Antri

Fitur lainnya ialah ada voice command, untuk merekam ke bagian yang diinginkan, atau mengambil gambar, hingga merekam vlog juga bisa. Serta ada sistem seperti ADAS untuk mengingatkan kita jika ada bahaya di dekat mobil kita.

Untuk harga, 70mai Omni X200 dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan, dengan opsi memory 64 GB atau 128 GB. Serta ada pilihan warna hitam atau merah putih.