Pengalaman Menarik Dan Berbeda, Balapan Secara Virtual

Pengalaman Menarik dan Berbeda, Balapan Secara Virtual Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Mobil Lubricants, menghadirkan program Mobil1 Bus. Di sini anda dapat merasakan sensasi menjadi pembalap tim Red Bull Racing, mengendarai kendaraan Formula 1 secara virtual dalam sebuah bus.

Menggunakan bus tipe double decker dengan warna khas Red Bull Racing juga gambar pembalap Max Verstappen dan Sergio Perez, tak ketinggalan gambar mobil Red Bull Racing RB18 juga terpampang pada bagian bodi bus.

Baca juga: Resmi Meluncur, Begini Tampilan Red Bull Racing RB19

Mobil1 Bus ini merupakan program yang dihadirkan oleh produk pelumas Mobil1, agar lebih dekat dengan tim Red Bull Racing, anda bisa mencoba 5 unit simulator balap mobil Red Bull Racing F1. Bermain dengan game simulator ini, adalah penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner Red Bull Racing pada ajang balap Formula 1.

"Ini adalah program menarik yang memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen kami, khususnya bagi penggemar tim Red Bull Racing dan ingin merasakan menjadi pembalapnya," ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Ia juga menambahkan, pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya. Ini juga sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants.

Baca juga: Honda Lanjutkan Kemitraan Teknis Dengan Red Bull Group Di F1 2023

Sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3- 5 Maret 2023, dan di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Anda bisa mencoba simulator ini secara gratis, juga berkesempatan mendapatkan penawaran ekslusif produk-produk Mobil Lubricants. Ada beberapa tahapan sebelum anda mencobanya, melakukan registrasi dan diberikan pengenalan serta panduan sebelum anda bisa langsung memainkannya.

Setelah mampir di GJAW 2023, Mobil1 Bus ini juga akan berkeliling Jabodetabek dengan singgah di lokasi Mobil Car Care dan bengkel kendaraan yang menjadi rekanan Mobil1. Cara lain mengetahui jadwalnya, dapat memantaunya di Instagram resmi @mobillubricantsid atau website mobil.co.id.