POPULAR STORIES

8 Fitur Yang Bikin Avanza Dan Veloz Jadi Mobil Idaman Keluarga

8 Fitur yang Bikin Avanza dan Veloz Jadi Mobil Idaman Keluarga Grand New Toyota Avanza dan Grand New Toyota Veloz. (Foto: Istimewa/KabarOto)

Kabaroto.com- Mobil bertipe MPV (Multiple Purpose Vehicle) masih menjadi favorit para konsumen mobil di Indonesia. Selain karena memiliki ukuran yang ideal dan kapasitas penumpang yang besar, Mobil MVP juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Indonesia sendiri, mobil tipe MPV terbagi dalam beberapa segmen, mulai dari entry level MPV hingga Luxury MPV. Toyota sendiri menjadi brand otomotif yang memiliki berbagai model MVP lengkap di line up nya, seperti Calya, Avanza - Veloz, Innova, Voxy, Alphard hingga Vellfire.

Dari semua produk MPV Toyota, Avanza dan Veloz memiliki kontribusi terbesar dari total penjualan MPV Toyota. Bahkan dari angka penjualannya saja, Avanza dan Veloz pantas disebut sebagai mobil idaman dan favorit keluarga di Indonesia.

(Baca Juga: Catatan Toyota Avanza Jadi Mobil Terlaris di Segmen Low MPV)

Tidak semata memilki harga yang cukup terjangkau dengan berbagai kelebihan didalamnya, Avanza dan Veloz juga dibekali berbagai teknologi keamanan dan keselamatan yang lengkap layaknya mobil premium saat ini.

Berikut beberapa fitur keselamatan yang dimiliki Toyota Avanza dan Veloz.