POPULAR STORIES

Toyota Avanza Masih Jadi Yang Terlaris Di Segmen Low MPV

Toyota Avanza Masih Jadi yang Terlaris di Segmen Low MPV Toyota Avanza ini masih menjadi model yang terlaris dengan penjualan per bulan rata rata di angka 10.000 unit.

KabarOto.com - Mobil-mobil di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bermunculan di tahun 2017 ini. Pada pertengahan semester pertama, produsen asal China membawa masuk Wuling Confero ke Indonesia. Kemudian Mitsubishi Expander menyusul dengan tampilan memukau meluncur di GIIAS 2017 lalu.

Lalu apakah Wuling Confero dan Mitsubishi Expander mampu menggantikan posisi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia? Lalu bagaimana respon Toyota Astra Motor melihat kondisi tersebut?

Baca Juga:

Saat dikonfirmasi, Rouli Sijabat, Publik Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan, Toyota menilai kehadiran kompetitor sangat baik untuk pasar otomotif yang terus berkembang, sehingga konsumen di Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk bisa memiliki kendaraan roda empat yang cocok dengan konsumen.

Sampai saat ini menurut Rouli, Toyota Avanza ini masih menjadi model yang terlaris dengan penjualan per bulan rata rata di angka 10.000 unit dan diikuti oleh Toyota calya di angka 6.000an.