POPULAR STORIES

85 Peserta Rebutkan 10 Kelas Modifikasi Jakarta Motofest 2024

85 Peserta Rebutkan 10 Kelas Modifikasi Jakarta Motofest 2024 85 Peserta Rebutkan 10 Kelas Modifikasi Jakarta Motofest 2024 (Kipli/ Adi Pro)

KabarOto.com - Jakarta Motofest 2024 kembali digelar ke-4 kalinya. Gelaran rutin kontes modifikasi tahunan ini berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu, 31 Maret 2024.

Baca Juga: Modifikasi All New Ertiga Sport Gaul Rapi Pakai Air Suspension

Kegiatan Jakarta Motofest 2024

Acara Jakarta Motofest bukan hanya menggelar kontes modifikasi motor akan tetapi aktivitas dari klub motor seperti gathering & deklarasi, aksi sosial kepada masyarakat sekitar berupa santunan anak yatim, dan bagikan 1.000 takjil, Tausiyah sebelum berbuka bersama, Talkshow dengan team Eiger Riding dengan narasumber Tajul dari CRF250 Rally dan Anton dari Supermoto Indonesia, serta aksi Freestyle Motor dari Urban Stunt Rider Jakarta.

"Meski sempat di guyur hujan, tapi tidak mengurangi niat para tim super mopez untuk melakukan riding ngabuburit bersama komunitas, semua turut serta di “Ngabuburide” dengan berbagai elemen atau tokoh di dunia motor," ujar Adi Pro selaku Penyelenggara sekaligus Pencetus acara ini.

Baca Juga: Modifikasi Motor Chopper Panhead Garapan Zero Skill Cycle Hasil Penantian 'Ribuan Purnama'

85 peserta kontes modifikasi rebutkan 10 kategori

Adi bilang, terdapat 86 komunitas yang memeriahkan kegiatan ini. Sedangkan untuk lomba modifikasi, antusiasme begitu tinggi tidak hanya datang dari peserta Jabodetabek, namun juga dari Jambi, Semarang, Bali dan kota lainnya.

Adapun untuk tahun ini, terdapat 10 kelas kategori lomba yakni Fashion Standar matic, Fashion Standar non matic, Thailook Matic, Thailook Non matic, Vespa 4T Matic Good Looking, Racing Look, Proper, Restorasi Original, Big Matic, Fashion Advance) dan 10 Best kategori dengan total peserta 85 peserta.

Lomba modifikasi motor menempati dua area, outdoor di sekitaran arena panggung acara dan indoor di dalam Mall Grand Cakung. Berikut hasil pemenang kontes modifikasi dari gelaran Jakarta Motofest Ramadhan 2024.