POPULAR STORIES

88 Halte Ada Fasilitas Hand Sanitizer Dan Refill, Selanjutnya Transjakarta Akan Sediakan Thermal

88 Halte Ada Fasilitas Hand Sanitizer dan Refill, Selanjutnya Transjakarta Akan Sediakan Thermal

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia sempat panik dengan penyebaran Covid-19. Kabar terbarunya, (13/03) sudah 34 orang di Indonesia suspect Corona. Guna memastikan pelanggan tetap nyaman, Transjakarta melakukan berbagai tindakan untuk menjaga kebersihan.

Selain meningkatkan frekuensi cuci bus, Transjakarta juga menambah pengadaan hand sanitizer di beberapa halte. Sebelumnya 80 halte sudah mendapat fasilitas ini, saat ini total dari 88 halte 7 diantaranya dijadikan pusat penempatan refill.

Baca Juga: Minimalisir Penyebaran Virus Corona, F1 Australia 2020 Dibatalkan

Halte tambahan yang menjadi tempat refill hand sanitizer yaitu Halte Kampung Melayu, Halte Harmoni, Halte Pulogadung 2, Halte Tendean, Halte Pasar Kebayoran Lama, Halte Cawang UKI dan Kuningan Timur.

Tidak hanya di halte, hand sanitizer juga telah terpasang di bus-bus low entry, bus pariwisata dan Transjakarta Care (Transcare).

Perseroan juga akan terus menambah titik-titik penempatan hand sanitizer di bus-bus Transjakarta lainnya seperti Minitrans, Royaltrans, dan bus di rute Non Bus Rapid Transit. Jika persediaan masih mencukupi, Perseroan menargetkan 200 halte akan dilengkapi hand sanitizer pekan depan.

Baca Juga: Antisipasi Corona Menyebar, Pengemudi Blue Bird Selalu Bersihkan Kabin

Selanjutnya, di titik-titik pemberangkatan ujung seperti Cibubur, BSD, dan Bekasi juga akan dilengkapi dengan hand sanitizer. Namun, untuk halte ini hand sanitizer akan dipegang oleh petugas yang bertugas.

Sementara thermal akan disediakan di setiap pool dan akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh di halte-halte ujung. Jaga kesehatan dan kebersihan ya, Sob!