POPULAR STORIES

9 Bulan, Penjualan Suzuki XL7 Sudah Mencapai 62.024 Unit

9 Bulan, Penjualan Suzuki XL7 Sudah Mencapai 62.024 unit

KabarOto.com - Pada Februari lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan medium SUV XL7. Sejak awal peluncurannya mobil ini memberikan kontribusi positif terhadap penjualan nasional Suzuki.

Walaupun tergolong baru, sampai Oktober XL7 sudah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales. Sementara itu, total penjualan Suzuki XL7 mencapai 62.024 unit.

"Selain menyegarkan di segmennya, XL7 terbukti berhasil menjadi stimulus karena mampu berkontribusi 12% terhadap penjualan segmen Medium SUV," ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra.

Baca Juga: Ini Yang Jadi Senjata Suzuki XL7 Lawan Rivalnya

Menurut Suzuki, daya tarik XL7 berasal dari desain eksterior yang gagah dan fitur yang mumpuni. Salah satu fitur yang menarik yaitu smart e-mirror, fitur inilah yang akan membantu menampilkan tangkapan kamera belakang mobil, selayaknya kamera parkir.

Smart e-mirror dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil, sehingga bisa diatur untuk diarahkan menampilkan bagian belakang atau depan kendaraan. Selain itu, smart e-mirror juga berfungsi merekam. Tak hanya gambar, suara dari dalam mobil juga bisa di rekam loh.

Baca Juga: Canggihnya E-Mirror Suzuki XL7, Bisa Merekam!

Bagi pecinta Suzuki, konsumen yang membeli XL7 saat Promo Gemerlap Suzuki. Hadiah yang didapat tergantung dari varian XL7 yang dibeli. Apabila membeli Suzuki XL7 Alpha bisa mendapatkan iPhone 11 64 GB. Sementara itu, untuk varian Beta dan Zeta bisa mendapatkan iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB.

Adapun extra cashback Rp 4 jutaan untuk tukar tambah via Auto Value. Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan Suzuki Insurance selama satu tahun.

Selain Suzuki XL7, Promo Gemerlap Suzuki juga bisa dimanfaatkan untuk beragam tipe Suzuki lainnya seperti New Carry Pick Up, All New Ertiga, New Baleno, dan SX4 S-Cross.