POPULAR STORIES

9 Ton Logistik MotoGP Mandalika 2023 Mulai Tiba Di Indonesia

9 Ton Logistik MotoGP Mandalika 2023 Mulai Tiba di Indonesia Logistik kloter pertama tersebut terdiri dari 3 kontainer, tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali setelah melakukan perjalanan jauh dari Barcelona, Spanyol pada Sabtu (23/9) pukul 08

KabarOto.com - Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Circuit, 13 hingga 15 Oktober 2023. Untuk itu, Dorna Sport mulai mengirimkan logistik MotoGP ke Indonesia.

Baca Juga: Hadapi MotoGP 2023, Pramac Racing Luncurkan Motor Dan Livery Baru

Logistik kloter pertama tersebut terdiri dari 3 kontainer, tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali setelah melakukan perjalanan jauh dari Barcelona, Spanyol pada Sabtu (23/9) pukul 08.30 WITA. Logistik lalu dipindahkan ke truk untuk selanjutnya di angkut ke Sirkuit Mandalika melalui jalur darat.

"(Kloter pertama) Mengangkut logistik kebutuhan Dorna Country Lab, seberat 9.095 Kilogram," ujar Priandhi Satria selaku Direktur Utama MGPA (Mandalika Grand Prix Association) dalam keterangan resminya.

Sirkuit Mandalika

Sementara, logistik lainnya dikirim secara bertahap juga menggunakan jalur udara. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Angkasa Pura Logistik yang telah berperan aktif dalam pengangkutan logistik ini sebagai mitra resmi MGPA.

"Kerja sama yang kuat antara Angkasa Pura Logistik dan MGPA merupakan tonggak penting dalam memastikan pengiriman logistik MotoGP 2023 berjalan lancar, aman, dan efisien," katanya.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Jorge Martin Berjarak 36 Poin Dari Francesco Bagnaia

MotoGP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit diharapkan menjadi salah satu acara olahraga paling menarik dan dinantikan di tahun ini, menampilkan aksi balap yang spektakuler dan memukau bagi penggemar balap sepeda motor di seluruh dunia.