POPULAR STORIES

Hadapi MotoGP 2023, Pramac Racing Luncurkan Motor Dan Livery Baru

Hadapi MotoGP 2023, Pramac Racing Luncurkan Motor dan Livery Baru Johann Zarco dan Jorge Martin (foto : Pramac Racing)

KabarOto.com – Tim satelit Ducati, Pramac Racing meluncurkan motor Desmosedici GP23, dan juga livery baru, untuk digunakan oleh Jorge Martin dan Johan Zarco menghadapi MotoGP 2023

Tim milik Paolo Campinoti itu, memperkenalkan livery sekaligus manajer baru, Gino Borsoi dari Italia. Ia telah menjalani karier dengan Aspar, selama beberapa tahun.

Baca Juga : Ducati Luncurkan Desmosedici GP23 Untuk Hadapi MotoGP 2023

Tampil dengan livery baru

Setelah mengembangkan beberapa mode, Pramac pun berharap dapat lebih fokus menjalani balapan, targetnya lebih tinggi, yaitu juara.

“Tujuan tahun ini sama dengan tujuan yang kami tetapkan di awal musim lalu, menjadi tim independent terbaik dan memberikan perlawanan kepada rival kami, " ungkap Paolo Campinoti, pemilik Pramac Racing.

Ia menambahkan, hasil dari beberapa musim terakhir telah menunjukkan kepada dunia, bahwa tim selalu berjuang dan menjadi salah satu yang perhitungkan.

Kolaborasi Gresini Racing Dan Federal Oil Lanjut Lagi Di MotoGP, Ungkap Livery Musim 2023

Mnggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan, tentu membuat kedua pembalap Pramac itu semakin bersemangat, dan tidak sabar untuk menghadapi musim ini.

“Saya tidak sabar untuk memulai musim baru. Tahun lalu adalah tahun yang istimewa, dengan momen-momen sulit," ungkap Jorge Martin. Namun, hal tersebut membantunya untuk bertumbuh, menjadi lebih kuat.

"Saya memiliki tujuan besar dan ambisi kuat bersama tim, kami mampu melakukan hal-hal besar. Apa yang dilakukan di Sepang, semua pekerjaan telah terbayar, " paparnya.

Martin dan Zarco tidak sabar untuk menghadapi MotoGP 2023