POPULAR STORIES

Ambisi Pramac Racing Raih Gelar Juara Pembalap Di MotoGP 2024

Ambisi Pramac Racing Raih Gelar Juara Pembalap di MotoGP 2024 Jorge Martin (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Pramac Racing menjadi juara tim MotoGP 2023. Memasuki musim baru ini, tim asal Italia mengincar gelar juara dunia pembalap.

Musim lalu, tim Pramac Racing yang diperkuat Jorge Martin dan Johann Zarco berhasil mengalahkan Ducati yang diperkuat Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di klasemen akhir.

Dari persaingan pembalap, Jorge Martin menjadi pesaing kuat Francesco Bagnaia hingga balapan terakhir. Sayang, Martin harus puas di posisi kedua dengan selisih 39 poin.

Baca Juga: Prima Pramac Racing Tampil Dengan Warna Baru Di MotoGP 2024

Pramac Racing diperkuat Jorge Martin dan Franco Morbidelli

Seri Perdana MotoGP 2024 Digelar di Sirkuit Losail, Qatar

Memasuki MotoGP 2024, seri perdana akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Di mana Pramac Racing akan berjuang untuk meraih gelar juara dunia pembalap.

"Musim 2023 berjalan positif. di musim ini akan mengulanginya, tapi dengan hasil akhir yang berbeda. Karena musim lalu, kami kehilangan juara dunia di balapan terakhir," ungkap Manajer Tim Pramac Racing, Paolo Campinoti.

Paolo menatap musim ini dengan keyakinan besar. Percaya dengan kemampuan Martin dan yakin Franco Morbidelli akan memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024, Termahal Rp20 Juta

Pramac Racing Targetkan Juara Dunia Pembalap di MotoGP 2024

"Kami tidak bersembunyi musim ini. Kami secara obyektif sudah siap untuk tantangan ini," tambah Paolo.

Pada MotoGP 2024, Pramac Racing bertekad meraih hasil lebih baik di kejuaraan pembalap dan tidak hanya kejuaraan tim.

"Memang akan sulit karena banyak pembalap tangguh, semuanya sama-sama memperkuat diri, tapi tidak akan mundur," tutup Paolo Campinoti.