Cuma Di GIIAS 2018.. Beli Satu Oli Deltalube Gratis Satu

Cuma di GIIAS 2018.. Beli Satu Oli Deltalube Gratis Satu Pelumas Deltalube (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Memanfaatkan momentum gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, PT Timurraya Karya Mandiri memasarkan produk pelumas yang bernama Deltalube. Pelumas ini direkomendasikan untuk mobil, motor dan kendaraan niaga.

Deltalube mengklaim pelumasnya memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk kompetitor yang beredar di pasaran, yaitu berupa zat adiktif (formula) yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Deltalube sendiri memiliki tiga jenis pelumas yaitu Daily, Multipurpose, dan Adventure.

Direkomendasikan untuk mobil dan motor, Daily dibagi menjadi dua tipe, Daily 757 Premium 10W30 dan Daily 757 Premium 10W40. Keunggulannya adalah menghemat pemakaian bahan bakar, bekerja maksimal untuk mobil bensin dan motor, melindungi usia mesin dengan zat adiktif yang mampu mencegah kehausan, menjaga kebersihan mesin agar selalu nyaman berkendara.

Baca Juga: Evalube Hadirkan Pelumas Baru untuk LCGC

Sementara untuk kendaraan niaga, dianjurkan menggunakan Multipurpose 757 SAE 30 dan Multipurpose 757 SAE 40. Keunggulannya adalah mampu bekerja maksimal pada semua jenis kendaraan niaga, tahan terhadap oksidasi dan mencegah korosi sehingga komponen mesin tidak menjadi aus, meningkatkan tenaga mesin dengan kebutuhan tinggi.

Adapun untuk kendaraan mesin diesel, dianjurkan menggunakan Adventure Ultra SAE 20W50 dan Adventure SAE 15W40. Keunggulannya adalah mampu bekerja maksimal pada kendaraan mesin diesel dan bensin, melekat pada bagian mesin untuk mencegah keausan, melindungi mesin dari korosi dan endapan karbon, serta mengurangi getaran mesin yang berlebihan.

Baca Juga: Genap 40 Tahun, STP Luncurkan 2 Oli Baru Di GIIAS 2018

Ada promo menarik bagi pengunjung yang ingin membeli produk Deltalube di area Hall 1, ICE BSD. "Promo itu berupa beli satu gratis satu untuk pembelian setiap jenis pelumas Deltalube, kecuali Multipurpose," ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Deltalube kepada Kabaroto, Jumat (10/08).

Tidak hanya itu, para pengunjung yang sudah membeli produk Deltalube bisa mendapat souvenir yang tentunya menarik untuk dibawa pulang.