General Motors Rilis Logo Baru, Rencana Masa Depan 30 Mobil Listrik

General Motors Rilis Logo Baru, Rencana Masa Depan 30 Mobil Listrik

KabarOto.com – GM (General Motors) mengumumkan logo baru mereka. Emblem tersebut akhirnya menggantikan sebelumnya yang sudah mereka digunakan sejak lima dekade lalu.

Langkah perubahan logo tersebut adalah bagian dari strategi pemasaran baru dari GM disebut "Everything In". Perusahaan asal Amerika Serikat itu berupaya mencerminkan masa depan kendaraan yang akan didominasi kendaraan elektrik.

“Ada saat-saat dalam sejarah ketika segalanya berubah. Kami percaya hal itu sedang terjadi kepada kami, tak seperti sebelumnya. Kami kini memiliki solusi, kemampuan, teknologi, dan skala untuk menempatkan semua orang dalam EV. Identitas brand dan kampanye baru kami dirancang untuk mencerminkan hal tersebut,” kata Direktur Pemasaran Global GM, Deborah Wahl.

Baca Juga : Aprilia Tuono 660 Resmi Meluncur, Ini Fiturnya

Desain baru logo ini nampak cukup sederhana dengan penulisan huruf kecil “g” dan “m” diberi garis bawah. Menggambarkan masa depan alat transportasi semuanya memggunakan elektrik, namun tidak meninggalkan ciri khas gaya GM sebelumnya yang sudah familiar.

Sebenarnya garis di bawah huruf m itu mengacu ke baterai Ultium yang dikembangkan oleh GM. Fokusnya sudah jelas, yakni upaya perusahaan dalam pengembangan kendaraan listrik, sembari menyempurnakan platform Ultium. Salah satu cara mereka mencapai target tersebut adalah meluncurkan 30 model EV anyar secara global dalam waktu lima tahun ke depan, sampai akhir 2025. Menarik, kita tunggu saja.