POPULAR STORIES

Market Test Yamaha E01 Merambah Ke Kota Medan

Market Test Yamaha E01 Merambah ke Kota Medan YIMM

KabarOto.com - Yamaha E01 sukaes dijajal oleh ribuan masyarakat di kota Jakarta, Bandung dan juga Bali. Kegiatan Market Test kendaraan listrik ini, merambah ke Pulau Sumatera, tepatnya kota Medan.

Daerah ini, menjadi kota pertama, Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii sebagai penyelenggara. Program Market Test bertajuk Proof of Concept (PoC) ini, merupakan salah satu wujud dari penerapan visi jangka panjang perusahaan atau Yamaha Long Term Vision (LTV) 2050. Tuuannya, untuk meraih pencapaian Carbon Neutral hingga 0% (Zero percent).

“Yamaha berharap dapat mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Hiroshi Takeyama, Marketing Director, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dibanderol Mulai Rp22,5 Jutaan

Kota Medan sendiri dipilih, karena memiliki kondisi jalan yang padat, khas area perkotaan serta suhu cuaca yang relatif panas. Hal tersebut dirasa cocok, untuk menguji performa dan kemampuan motor dalam mendukung mobilitas masyarakat urban.

Saat ini Yamaha EV E01 sudah tersedia di Sentral Yamaha Medan, masyarakat bisa mencoba, melintasi jalan raya. Jika tertarik, dapat melakukan registrasi online melalui link maupun QR code yang akan segera diumumkan.

Baca Juga: First Ride Yamaha E01, Motor Listrik Rasa Konvensional

Setelah melakukan registrasi, tunggu balasan email atau pesan WA dari Yamaha. Kemudian peserta dapat langsung datang ke Sentral Yamaha Medan, untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Mendukung kelancaran program Market Test EV E01 di Kota Medan, Yamaha telah menyiapkan fasilitas charger, untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Sentral Yamaha Medan.

Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan.

Informasi lebih lanjut terkait program market test E01, bisa menghubungi contact center Yamaha di nomor 021 2457 5555 / 021 461 8000.