POPULAR STORIES

Pemilik Kendaraan Bisa Ikuti Program Pintar Adira Finance

Pemilik Kendaraan Bisa Ikuti Program Pintar Adira Finance Deretan motor di booth Adira Finance, Jakarta (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran 2022, menjadi ajang promosi berbagai berbagai produk, makanan, minuman, otomotif dan perlengkapan sehari-hari masyarakat lainnya. Termasuk perusahaan pembiayaan Adira Finance.

Pada pameran tahunan ini di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Adira menghadirkan program pinjaman dana tunai (Pintar). Hanya bermodal Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), pemilik kendaraan bisa mendapatkan pinjaman uang untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga: Ini Promo Adira Untuk Pecinta Otomotif Di Jakarta Fair 2022

Peminjaman nominal di atas Rp 6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance, menjaminkan BPKB motor, dan juga akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback berupa uang tunai Rp 300.000 dan 75.000 adirapoin.

Booth Adira Finance di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Foto: KabarOto)

Untuk mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp 1.000.000, serta 150.000 adirapoin. Deputy Director Head of National NDC Retention and Durable Adira Finance, Antonius Danny Hendarko mengatakan, Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat.

Head of Digital Business Partnership Adira Finance, Gita Amanda mengatakan, program Pintar ini diperkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022, sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat.

"Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam," terangnya. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance.

Konsumen juga bisa memanfaatkan Aplikasi Adiraku itu, untuk memberikan kemudahan dalam mengakses berbagai solusi keuangan, sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif seperti motor, mobil atau lainnya.

Baca juga: Cara Adira Finance Dorong Semangat UMKM Bangkit Di Tengah Pandemik

Jakarta Fair Kemayoran, juga bisa dimanfaatkan oleh pengunjung menukar tambah motor dan mobil. Berbagai penawaran menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah. Berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022.