POPULAR STORIES

Ini Promo Adira Untuk Pecinta Otomotif Di Jakarta Fair 2022

Ini Promo Adira untuk Pecinta Otomotif di Jakarta Fair 2022 Ilustrasi (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Adira Finance kembali menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial di Jakarta Fair 2022, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan dan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan.

Pihaknya memberikan apresiasi atas antusias pengunjung dan rekan-rekan media selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, yang merupakan sebuah event riding yang diadakan Adira Finance bersama rekan-rekan media.

“Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan Sahabat Media dengan melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Ia juga mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang diklaim menguntungkan. Mulai dari tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil hingga pinjaman dana multiguna.

Baca Juga: Cara Adira Finance Dorong Semangat UMKM Bangkit Di Tengah Pandemik

Bagi yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69%, bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Baca Juga: Berburu Helm Di Jakarta Fair Kemayoran, Banyak Diskon

Ada juga bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dengan lebih dari 2 ribu diler aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto selaku Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Sobat KabarOto juga bisa mengakses secara online melalui aplikasi adiraku momobil, momotor, dan moservice.