Sena ACS-RAM, Interkom Khusus Untuk Pengguna Helm Arai SZ-R VAS

Sena ACS-RAM, Interkom Khusus untuk Pengguna Helm Arai SZ-R VAS Sena ACS-RAM (foto : Sena)

KabarOto.com – Pabrikan interkom helm asal Amerika Serikat, Sena baru-baru ini meluncurkan produk baru yaitu ACS-RAM.

Sena ACS-RAM merupakan produk khusus untuk pengguna helm Arai SZ-R VAS, dikalim mudah di pasang dan tanpa alat tambahan, yang biasanya ada di luar helm.

Baca Juga : KTM PackTalk Edge, Interkom Untuk Skuad Oranye

Sena ACS-RAM

Sena ACS-RAM bentuknya disesuaikan dengan SZ-R VAS, tanpa memerlukan pelat atau braket untuk memesang paket baterai eskternal.

Pihak Sena menyebutkan, ini merupkan sistem all-in-one yang membungkus baterai, prosesor, mikrofon, dan speaker ke dalam satu paket, sehingga terlihat rapi.

Baca Juga : Sena Dan Packtalk Bermasalah? Ini Tempat Perbaikannya

Perangkat ini memiliki spesifikasi dasar, bisa menghubungkan dua orang dengan jarak 500 meter saja. Sena ACS-RAm dapat terkoneksi dengan smartphone, agar dapat menerima panggilan telepon, GPS, dan memutar musik. Interkom ini dibekali baterai 300 mili-amp, waktu bicara sekitar 12 jam dan pengisian daya baterai hanya dua setengah jam.

Pada bagian mic sudah dibekali sistem Advanced Noise Control, dapat meredam suara angin saat berkendara. Adapun, Operating sSystem (OS) ACS-RAM dapat diupgrade sepert line-up lainnya. Bicara soal harga, ACS-RAM dibanderol sekitar USD199 atau setara Rp 3 jutaan.