KTM PackTalk Edge, Interkom Untuk Skuad Oranye

KTM PackTalk Edge, Interkom Untuk Skuad Oranye KTM PackTalk Edge (foto : Cardo System)

KabarOto.com – Cardo System dan pabrikan motor asal Austria, KTM resmi berkolaborasi untuk menghadirkan interkom edisi khusus.

Cardo System merupakan salah satu produsen alat komunikator (interkom) Bluetooth dan nirkabel untuk sepeda motor. Perusahaan yang berdiri sejak 2004 ini menciptakan sistem komunikasi bertenaga mesh pertama di dunia pada tahun 2015 lalu dan menjadi gadget terkenal untuk para pencinta motor.

Baca juga: Cardo Perkenalkan PackTalk Edge, Dibekali Teknologi Baru

Baru-baru ini, Cardo dan KTM resmi berkolaborasi untuk menghadirkan interkom premium edisi terbatas. Hasil kolaborasi ini menghadirkan KTM Packtalk Edge, perangkat ini diklaim lebih ringan, memiliki teknologi baru, tenaga lebih kuat, dan sensasi baru untuk para pengendara KTM.

“Aliansi kami dengan Cardo menandakan kami dapat merayakan dua hal yang penting bagi kami di KTM. Yang pertama adalah melengkapi pengendara KTM dengan teknologi terdepan untuk memaksimalkan pengalaman berkendara mereka. KTM PackTalk Edge adalah perangkat hebat yang akan sangat membantu di setiap perjalanan,” ungkap Federico Valentini selaku KTM Head of Global Marketing.

KTM Packtalk Edge dirancang khusus untuk para Skuad Oranye yang ingin berbagi petualangan mereka di aspal, dan trek tanah sekalipun. Interkom edisi khusus ini hadir dengan warna oranye khas KTM dan hadir dengan fitur khas Cardo.

Baca juga: KTM Luncurkan Line-up SX Terbaru

Tentunya, interkom ini sudah tahan air, debu, dan lumpur. Packtalk Edge ini juga dilengkapi ‘Air Mount’ yang unik, yang memungkinannya dipasang magnet ke helm apa pun dengan cepat dan mudah. Lalu, antena eksternal juga dihilangkan, tidak seperti PackTalk model sebelumnya.

Perangkat ini juga dibekali software Dynamic Mesh Communication yang dapat memuat 15 pengendara. Lalu, sistem ini juga dapat menjangkau jarak hingga 5 mil atau 8 km. mikrofon dengan peredam bising yang baru dikombinasikan dengan speaker premium dari JBL. Pengendara juga dapat melakukan perintah suara untuk mengatur mode.

Pihak produsen klaim interkom ini dapat bertahan hingga 13 jam dengan pengisian daya dalam dua jam. KTM PackTalk Edge ini juga menawarkan kompabilitas dengan KTMconnect dan aplikasi alternatif lainnya.