POPULAR STORIES

Cardo Perkenalkan PackTalk Edge, Dibekali Teknologi Baru

Cardo Perkenalkan PackTalk Edge, Dibekali Teknologi Baru Sumber Foto : Cardo

KabarOto.com – Perusahaan produsen interkom untuk motor yaitu Cardo, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru yaitu PackTalk Edge.

Pada 2015, Cardo memperkenalkan teknologi Dynamic Mesh Communications (DMC). Dengan menggunakan jaringan mesh yang sama digunakan oleh perangkat rumah pintar, sistem baru ini menawarkan pengguna untuk terhubung dengan 15 rider.

Baca juga: Yamaha Kembali Uji Ketangguhan Fazzio, Gimana Hasilnya

Berkat penggunaan teknologi tersebut, para rider bisa berkomunikasi hingga jarak 1,6 km. kini, DMC sudah memasuki generasi kedua yang hadir pada PackTalk Edge.

“Produk terbaru ini merupakan salah satu bukti dari tiga pilar Cardo yaitu kualitas, inovasi yang mengutamakan pengguna. Inovasi ada dalam DNA perusahaan kami dan kami bangga untuk memperkenalkannya kepada public,” ungkap Alon Lumbroso selaku CEO Cardo System.

PackTalk Edge terbaru memilki sistem DMC terbaru yang memungkinkan konektivitas dengan interkom lainnya lebih cepat dan sederhana. Selain fitur DMC, Edge juga dibekali dengan Bluetooth 5.2. lalu, interkom anyar ini juga memiliki sistem pengoperasian dengan perintah suara dengan mengucapkan “Hei Cardo”.

Baca juga: Sena Dan Packtalk Bermasalah? Ini Tempat Perbaikannya

Pada bagian perangkat suara, kini speaker JBL didesain ulang agar dapat menyempurnakan audio dengan tiga profil baru. Sementara, pada bagian mikrofon dengan peredam yang diperbarui diklaim dapat meredam suara angin dan menangkap suara pengguna lebih baik. Lalu, Air Mount mangetik baru membuat sistem Cardo lebih fleksibel.

Secara tampilan, PackTalk Edge tampil lebih simpel dan modern tanpa antena. Meskipun terlihat lebih kecil, Edge memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam. Dengan pengisian daya menggunakan fast-charging USB Type-C membutuhkan waktu 20 menit saja usai pemakaian dua jam. Aplikasi Cardo Connect juga memastikan bahwa Edge selalu update dengan sistem operasi terbaru dengan pembaruan over-the-air.

Bicara soal harga, PackTalk Edge dibanderol USD390 atau setara Rp 5,5 juta untuk satu unit dan USD700 atau setara Rp 10 jutaan untuk paket duo. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk membeli?