POPULAR STORIES

AASD Bakal Gelar Perayaan April Mendatang

AASD Bakal Gelar Perayaan April Mendatang

KabarOto.com - Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Becikar, lebih khusus lagi Chapter Bekasi Cikarang Raya akan menggelar Anniversary di bulan April mendatang. Hal ini direncakan saat AASD melakukan kopi darat (kopdar).

Kopdar merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan hampir dihadiri oleh semua anggota di Kota Patriot. "Ini kopdar versi pertama kita di AASD Becikar. Versi kedua kopdar dadakan yang biasanya dihadiri oleh anggota yang tidak ada kesibukan atau tidak menggangu pekerjaan utamanya, biasa mencapai 10 sampai 15 anggota yang hadir," ungkap Ketua AASD Chapter Becikar, Om Dahlan.

Tidak hanya sekedar nongkrong dan kumpul saja, sambil menikmati waktu santai, banyak hal yang menjadi pembahasan yang dianggap penting bagi kemajuan klub.

Pada kesempatan kopdar ini AASD juga membicarakan persiapan anniversary AASD yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 April 2019 ini.

Baca Juga: Inilah Ajang Kopdar Versi AASD Becikar

Kata Dahlan, yang tidak kalah penting dan menjadi bagian yang paling utama, Kopdar AASD Becikar diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan dan solidaritas antar anggota.

Secara internal, masing-masing mereka selalu mengingatkan dan saling memahami sifat antara satu anggota dan anggota yang lainnya.

"Anggota yang tergabung di dalam komunitas kita kan datang dari banyak tipikal, yang tentu punya sifat berbeda- beda. Kita di AASD menerima perbedaan itu dan bersatu menjadi sebuah keluarga," katanya.

Menjaga hubungan baik tidak hanya dilakukan AASD, di daerah bekasi atau cikarang saja. Melalui grup media sosial komunitas, komunikas terus dibangun bersama chapter-chapter lain yang ada di Bekasi/Cikarang.

"Dan antar chapter skala Nasional. Kita selalu komunikasi dengan chapter-chapter di luar Bekasi dan Cikarang. AASD selalu mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam menjalain hubungan silahturahmi yang lebih baik," tuturnya.