POPULAR STORIES

Absen Di GIIAS 2019, Chevrolet Pamer Mobil Di Bandung

Absen di GIIAS 2019, Chevrolet Pamer Mobil di Bandung

KabarOto.com - Setelah absen di ajang GIIAS 2019, Chevrolet di pertengahan tahun 2019 ini hadir. Kali ini Chevrolete menyapa pengunjung Trans Stuio Mall Bandung pada 13 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2019. Lewat Chevrolete 101 Festival, pabrikan asal Amerika ini menghadirkan berbagai produk unggulan dengan program penjualan menarik serta hadiah-hadiah bagi para konsumennya di Jawa Barat.

Pengunjung TSM dapat melihat, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet. Bandung dipilih sebagai salah satu kota besar di mana Chevrolet 101 Festival diselenggarakan.
Program yang berlangsung selama tiga bulan ini merupakan rangkaian acara terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Dimulai 25 Juni dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2019.

Baca Juga: Persiapan Luncurkan Model Baru, Chevrolet Akan Lelang Corvette Generasi Ke-7 Terakhir Untuk Amal

Melalui Chevrolet 101 Festival ini, Cevrolet kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya di pasar Indonesia. Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director of PT General Motors Indonesia mengatakan, Chevrolet Indonesia kali ini hadir di Trans Studio Mall Bandung untuk menyapa sekaligus mendekatkan diri dengan para pecinta dan pelanggan Chevrolet melalui rangkaian program dan kegiatan yang menarik.

"Kami menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet," terangnya. Program tersebut diantaranya DP ringan mulai IDR 20 jutaan, cicilan ringan mulai IDR 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan/50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000 km selama event berlangsung.

Baca Juga: Sikat Nih! Penawaran Menarik Dalam Program Chevrolet 101 Festival

Kendaraan Chevrolet telah dilengkapi dengan teknologi unggul untuk mendukung gaya hidup dan aktivitas sehari-hari pemiliknya. Saat ini, Chevrolet Indonesia mempunyai empat pilihan mobil di berbagai segmen antara lain Chevrolet Trax dan Trailblazer di segmen SUV, Chevrolet Colorado di segmen pickup truck, serta Chevrolet Spark di segmen city car.