POPULAR STORIES

ABT Racik Audi RS3-R Limited Edition Hanya 200 Unit

ABT Racik Audi RS3-R Limited Edition Hanya 200 Unit Dok : ABT

KabarOto.com – ABT melakukan ubahan pada Audi RS3. Nama mobil diganti menjadi RS3-R.

Eksterior diubah dari pemasangan beberapa kit bahan serat karbon, seperti lips bumper depan, serta canard untuk memberikan efek downforce. Di samping cover spion, dan add on ventilasi di fender.

Kaki-kaki menggunakan pelek ABT High Performance HR20 ukuran 20 inci, dibalut ban profil tipis. Paket RS3-R standar juga mencakup penurunan per ABT sekitar 24,8 mm di depan, dan 29,9 mm untuk belakang.

Baca Juga : Mugen Bikin Bodykit Dan Aksesori Untuk Honda Jazz Baru

Pembeli juga bisa memilih coilover ABT, dapat disesuaikan baik tinggi rendah, dan rebound. Serta stabiliser ABT pun sudah menjadi standar, agar lebih nyaman diajak manuver.

Sementara dari belakang, ABT menyematkan diffuser karbin yang lebih agresif, dan finishingya ujung knalpot stainless steel dengan finishing hitam matte.

Baca Juga : Modellista Garap Toyota Harrier Jadi Makin Sporty Dan Eksklusif

RS3 dibekali mesin 5 silinder berkapasitas 2.500 cc turbocharged, dapat menghasilkan tenaga 401 dk dan torsi maksimal 500 Nm. Dipasangkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan AWD. Akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam waktu 3,6 detik dan kecepatan tertinggi 290 kpj.

Di dalam kabin, pelanggan akan menemukan sorotan lampu ABT di tanah saat membuka pintu, sill plate bertulis ABT, begitu juga tombol Start-Stop ABT. Lalu ada emblem ABT di dasbor, menjadi salah satu penanda, bahwa mobil spesial ini hanya dibuat 200 unit.