POPULAR STORIES

Mugen Bikin Bodykit Dan Aksesori Untuk Honda Jazz Baru

Mugen Bikin Bodykit dan Aksesori untuk Honda Jazz Baru Dok : Mugen

KabarOto.com – Mugen baru saja merilis bodykit dan aksesori resmi untuk Honda Jazz atau Fit generasi terbaru. Honda di Indonesia memang sudah tidak memasarkan Jazz di Tanah Air, dan perjalanannya dilanjutkan oleh City Hatchback.

Namun, untuk memfasilitasi pengguna setianya, dihadirkan 2 varian bodykit, untuk tipe RS dibedakan mendapat garis merah di bagian gril, lalu add on bumper diberi warna merah sedikit, sehingga terlihat sporty.

Honda Fit RS Mugen.

Baca Juga : Subaru BRZ Lebih Sporty Dengan Aksesori STI

Sementara untuk tipe Basic, Home dan Luxe mendapat aksen karbon di bagian atas grill, ditambah detail logo Mugen. Lalu bumper depan ditambahkan add on lips, sewarna bodi berikut aksen hitam, dan lekukan lebih agresif.

Honda Fit Basic, Home, Luxe Mugen.

Bergeser ke samping, keduanya mendapat ubahan yang sama, misalnya saja talang air, lalu cover spion dengan detail sirip agar dinamis, serta model side skirt lebih tajam, memperlihatkan lekukan bodi lebih agresif.

Jika konsumen mau tampilannya seperti di contoh, bisa menggunakan pelek ukuran 17 inci, dibalut ban 205/40 R17.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Jimny, Tambahan Turbo

Bagian belakang, varian selain RS mendapat tambahan spoiler lebih besar. Lalu aksen di gril belakang ada 2 varian karbon atau hitam glossy berlogo Mugen di tengahnya.

Pembeda utama ada di bagian add on bumper belakang, di mana desain tipe RS punya lekukan agresif dengan dan aksen merah. Sementara untuk tipe lainnya, dipasangkan add on diffuser, lebih sederhana berikut mata kucing di setiap sisinya.

Sementara ada aksesori lainnya seperti filter udara Mugen, lalu karpet bludru untuk di baris depan dan belakang. Ada 3 pilihan warna yakni hitam, hitam aksen merah, dan merah.