Modellista Garap Toyota Harrier Jadi Makin Sporty Dan Eksklusif

Modellista Garap Toyota Harrier jadi Makin Sporty dan Eksklusif Dok : Modellista

KabarOto.com – Tuner spesialis Toyota, Modellista baru saja merilis bodykit untuk Toyota Harrier PHEV. Kit ini diberi nama Gran Braze Style, memberikan tampilan lebih sporty.

Mulai dari bagian depan bagian depan diberikan add lips spoiler dengan lekukan lebih dinamis, serta aksen krom tajam di bagian ujungnya, dilengkapi lampu LED sebagai positioning lamp.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Super Giveaway IMX 2022

Tidak hanya itu, disematkan juga aksen krom mewah di atas gril dan lubang intake sebagai pemanis. Serta penggantian model gril baru dengan aksen yang memiliki lampu LED menyala cantik senada bumpernya.

Melihat bagian samping terdapat tambahan aksen krom di spion, dan sisi spoiler samping. Side body moulding menempel kuat di bagian pintu dan fender, ini memberikan kesan gagah, finishing-nya sewarna bodi dan ada aksen krom sebagai pemanis.

Beralih ke belakang, uniknya ada pemasangan spoiler di bagian bawah jendela belakang. Aksen krom juga hiasi bagian bawah lampu rem, serta tidak ketinggalan body kit tambahan di bumper belakang. Desain terlihat agrasif serta aksen abu pada bagian pembuangan knalpot belakang dengan model ganda pada masing-masing sisi.

Baca juga: Modellista Buat Toyota Crown Semakin Istimewa

Saat mengakses bagian kabin, maka ada luminasi menyorot permukaan jalan seperti sayap. Terdapat aksen logam menghiasi bagian speaker, dan berbagai lampu luminasi di bagian konsol tengah, kaki, dan bagasi. Serta lantai bagasi dengan model kayu.

Soal harga beragam karena pemilik dapat membeli terpisah, mulai dari Rp 1,6 juta untuk aksesori, hingga Rp 31 jutaan untuk satu set body kit.