POPULAR STORIES

Modellista Buat Toyota Crown Semakin Istimewa

Modellista Buat Toyota Crown Semakin Istimewa Toyota Crown (Modellista)

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis Crown terbaru. Namun, Modellista langsung gerak cepat mendandani sedan tersebut dengan gaya elegan ciri khas mereka.

Terdapat beberapa bagian bodykit disematkan untuk depan, samping dan belakang. Di mana bagian lips bumper depan didesain lebih dinamis, dengan lekukan tegas membuatnya terkesan sporty. Dengan aksen sewarna bodi dan garnis hitam mengikuti airdam-nya.

Bergeser ke sisi samping, ada banyak yang dimainkan oleh Modellista. Mulai dari aksen spion, sepatbor sewarna bodi, side body moulding guna melindungi pintu dari goresan dengan warna hitam kontras dan aksen krom. Serta side skirt yang membuat tampilannya lebih ceper dengan lekukan mengikuti alur bodi mobil.

Baca Juga : GR Parts Bikin Tampilan Toyota Crown Terbaru Makin Sporty

Jika kalian berminat, Modellista juga menawarkan penggantian pelek aftermarket ukuran 21 inci, model multi palang finishing dualtone. Dibalut ban premium Michelin ePrimacy ukuran 225/45 R21.

Di belakang, Modellista memang jagonya jika membuat bodykit yang desainnya menyatu dengan garis bodi asli. Terlihat tambahan kit di bumper belakang tampak seperti bawaan pabrik, padahal ada aksen tegas di setiap sisi, dibarengi finishing dual knalpot dummy krom.

Baca Juga : Toyota Crown Versi Jepang Dibanderol Rp470 Jutaan

Aksesori lain juga ditawarkan sebagai pelengkap, seperti kaca film anti UV dan IR dengan tingkat kegelapan 60%. Lalu kerai kaca depan pelindung panas, pelindung gagang pintu karbon karet warna hitam atau putih, serta bantalan di jok yang bisa jadi kompartemen penyimpanan.

Soal harga, banderol aksesori asli Modellista ini mulai dari 3.300 hingga 462.000 Yen atau setara Rp 350 ribu hingga 50 jutaan.