AC Schnitzer Racik Upgrade Performa BMW M240i

AC Schnitzer Racik Upgrade Performa BMW M240i BMW M240i (Dok: AC Schnitzer)

KabarOto.com – AC Schnitzer memberikan sentuhan untuk aksesori yang ditunjukkan bagi BMW M240i. Beberapa komponen disediakan untuk upgrade tampilan dan performa mobil.

Di bagian eksterior terdapat penambahan aksesori aero, seperti lips spoiler di bumper depan, lalu spoiler diatas kaca belakang, serta tambahan add on spoiler lagi di bagasi belakang. Serta disematkan pelindung di bumper, agar ketika kita menaikkan barang ke bagasi, tidak membuat lecet bumper.

Lalu sebagai pelengkap terdapat knalpot stainless steel dengan bagian ujung terbuat dari karbon, serta stiker di bagian fender belakang bertulis AC Schnitzer sebagai penegas, dan emblem ACS24.0i

Baca Juga : Profil BMW X3 M Competition 2022

Tuner Jerman juga menyediakan penggantian suspensi sport yang menurunkan Seri 2 sebesar 20-25 mm, serta diberikan opsional pelek ukuran 19 dan 20 inci sesuai selera pemilik.

Tidak hanya performa mesin B58 3.000 cc enam silinder segarisnya ditingkatkan, namun tampil lebih cantik dengan cover karbon, serta sekarang bisa menghasilkan tenaga sebesar 420 dk dan torsi maksimal 600 Nm dengan tambahan piggyback. Sayangnya, AC Schnitzer tidak menjelaskan berapa akselerasi yang dihasilkan.

Baca Juga : Intip Versi Telanjang BMW M4 GT4, Gunakan Material Baru

Untuk bagian interior, AC Schnitzer menyediakan setir pengganti yang lebih ergonomis digenggam, serta extender paddle shift supaya lebih mudah diraih, dan tentunya pedal alumunium.