POPULAR STORIES

Acara National Gathering Klub Pecinta Avanza Dan Xenia Di Cibubur Berlangsung Meriah

Acara National Gathering Klub Pecinta Avanza dan Xenia di Cibubur Berlangsung Meriah Avanza-Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia (kabaroto/Arie Nugroho)

KabarOto.com - Avanza-Xenia Fans Club (AXFC) Indonesia mengadakan acara National Gathering yang bertempat di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Minggu (24/9/2017).

Acara ini dihadiri oleh anggota AXFC berbagai chapter, di antaranya Lampung, Banten, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Tasikmalaya, Bandung, dan Cikarang. Sejak terbentuk pada bulan Februari 2010, AXFC saat ini sudah memiliki 35 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami total sudah memiliki 35 chapter di seluruh Indonesia. Visi dan misi kami adalah menjalin persaudaraan antar anggota dan dengan komunitas mobil lainnya," ungkap Wakil Ketua Umum AXFC Indonesia, Sarmili Rian kepada KabarOto.com.

Baca Juga:

"Selain itu, kami bertekad menjaga eksistensi dari seluruh anggota. Kami juga ikut serta dalam berbagai perubahan positif di tingkat daerah dan nasional," dia menambahkan.

Berbagai kegiatan mewarnai National Gathering AXFC Indonesia 2017, di antaranya live music, sambutan dari seluruh perwakilan chapter AXFC, coaching clinic safety driving, serta games dan doorprize.

"Alasan dipilihnya Avanza dan Xenia sebagai mobil klub ini adalah karena kedua mobil ini sudah merakyat. Avanza dan Xenia adalah mobil keluarga. Mobil ini kelas menengah sehingga semua orang bisa memilikinya. Spare part mobil ini juga mudah dicari," tutur Sarmili.

Jadi, bagi Anda yang tinggal di sekitaran Jakarta dan Bekasi, serta berminat bergabung bersama klub ini, Anda bisa datang ke Perumahan GDC Bumi untuk daerah Depok. Sementara untuk daerah Bekasi, di Komplek Pondok Melati Indah, Jalan Krakatau 5 nomor 60, Jatiwarna, Pondok Melati.