Acara Pimp My Ride Kembali Tayang Di Youtube, Catat Tanggalnya Sob!

Acara Pimp My Ride Kembali Tayang di Youtube, Catat Tanggalnya Sob! Rapper Inggris Lady Leshurr jadi host acara (Foto: Pimp My Ride)

KabarOto.com - Masih ingat dengan acara televisi Pimp My Ride? Acara yang membahas tentang modifikasi mobil ini akan kembali tayang melalui saluran Youtube MTV UK.

Akhirnya, Pimp My Ride kembali hadir setelah 15 tahun berhenti tayang. Versi baru dari pertunjukan akan berlangsung di Inggris, dipandu oleh rapper Inggris Lady Leshurr. Episode pertama dari seri enam seri ini akan tayang perdana pada 19 Agustus mendatang.

Baca juga: Modifikasi Honda Mobilio Family Car Street Racing

Seri Pimp My Ride asli yang berbasis di AS, disiarkan dari 2004 hingga 2007, dipandu oleh rapper Amerika Xzibit, dengan sebagian besar pengambilan gambar di West Coast Customs menciptakan kegemparan di antara penggemar modifikasi.

Modifikasi mobil PImp My Ride

Pimp My Ride baru tidak akan terbatas untuk memodifikasi mobil tua dengan menambahkan bit mencolok dan meningkatkan sistem suara mereka dengan beberapa layar, tetapi juga akan fokus pada lingkungan, mengikuti tren terbaru di industri otomotif.

Baca juga: Pelek Custom Akasia Motor, Bikin Modifikasi Mobil Gak Pasaran!

Menurut keterangan Hamid Iqbal, CEO Wrench Studios mengatakan, "Kami akan memastikan Pimp My Ride terbaru ini akan memenuhi harapan penggemarnya."

Tayangan awal akan menampilkan mobil bekas seperti VW Beetle 1966 klasik dan Mitsubishi GTO 1992 yang terinspirasi oleh Fast and Furious.

Bagian untuk konversi akan bersumber dari pasar eBay di Inggris. Tujuan dari produsen adalah untuk mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan filosofi DIY dan mempromosikan pasar eBay.