Pelek Custom Akasia Motor, Bikin Modifikasi Mobil Gak Pasaran!

Pelek Custom Akasia Motor, Bikin Modifikasi Mobil Gak Pasaran!

KabarOto.com – Dalam dunia modifikasi mobil, pelek merupakan salah satu bagian yang wajib mendapatkan sentuhan modifikasi untuk memberikan kesan lebih keren dari segi tampilan mobil.

Biasanya, modifikator mobil menginginkan pelek yang keren dan tidak pasaran. Namun, untuk mendapatkan dua hal tersebut perlu mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Baca Juga : Cat Pelek Bisa Jadi Pilihan Untuk Ganti Tampilan Mobil

Untuk mendapatkan pelek yang bagus dari satu merek yang sudah terkenal, modifikator harus merogoh kocek mulai dari Rp10 jutaan, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Nah, selain menyediakan produk airsuspension, Akasia Motor juga menyediakan jasa custom pelek mobil dengan harga kisaran Rp 50 juta hingga Rp 80 jutaan.

Baca Juga : Penasaran? Seperti Ini Gambaran Proses Pembuatan Pelek Mobil

Menurut keterangan Kepala Cabang Akasia Motor 2, Harry Yudha mengatakan bahwa mereka menyediakan jasa custom pelek mobil. Jadi bisa menyesuaikan keinginan konsumen.

“Seluruh proses produksi kami lakukan di luar negeri, waktu pengerjaannya kurang lebih dua bulan dengan garansi produk selama dua tahun,” ucap Harry.

Baca Juga : Ternyata, Pelek OEM Beberapa Merek Mobil Ini Buatan Indonesia

Menariknya, konsumen bisa menggunakan logo miliknya sendiri untuk pelek yang dipesan. Selain itu, desain pelek bisa disesuaikan dengan permintaan.