POPULAR STORIES

Acara Sosial Jadi Kegiatan Scooterist Pondok Bahar Community (SPBC) Isi Bulan Ramadan 2023

Acara Sosial Jadi Kegiatan Scooterist Pondok Bahar Community (SPBC) Isi Bulan Ramadan 2023 Kipli/ SPBC

KabarOto.com - Banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas otomotif untuk mengisi bulan Ramadan tahun ini. Hal tersebut salah satunya juga dilakukan oleh sekumpulan penggemar skuter yang mendirikan komunitas bernama Scooterist Pondok Bahar Community (SPBC).

Pihaknya memang sudah berencana melakukan santunan kegiatan sosial sejak awal bulan Ramadan 2023, dan akhirnya direalisasikan di kawasan markas mereka yang berlokasi di Kota Tangerang pada akhir pekan (08/04).

Baca Juga: Piaggio Indonesia Tanggapi Soal Model Vespa Dijiplak Skuter Listrik Lain

Panitia Penyelenggara terdiri dari beberapa orang yang termasuk anggota SPBC, mereka diantaranya Hutomo Hasto, Yudha Tantio Prakasa, Reza Ferza, Raden Dimas, Abdul Hakim Marhal dan para anggota komunitas tersebut.

"Acara ini dilatarbelakangi oleh keresahan kami terhadap jiwa sosial generasi muda yang mulai pudar, jadi kami berinisiatif untuk meningkatkan rasa kepedulian, dimulai dengan aksi sosial kepada anak yatim piatu, para janda yang membutuhkan dan warga sekitar," beber Yudha kepada KabarOto.

Pihaknya juga menambahkan, perbedaan dari aksi sosial yang dilakukan tahun ini dengan sebelumnya adalah kuantitas atau kuota dan kategori para penerima bantuan yang makin bertambah.

Baca Juga: Rayakan Ultah 1 Dekade, Komunitas SPBC Gelar Acara Undang Skuteris Jabodetabek

Selain warga dan para anggota SPBC, mereka juga turut mengundang tokoh masyarakat setempat seperti ustadz untuk memberikan tausyiah agama jelang berbuka bersama.

Kegiatan tersebut juga turut dimeriahkan oleh hiburan seperti live music. Tak berhenti sampai disitu, mereka juga menyusun agenda susulan untuk direalisasikan dalam jangka waktu dekat ini. "Insya Allah rencananya, setelah ini kami juga bakal touring bareng anggota, hal ini kami gelar juga rutin setiap tahunnya, ditunggu saja," tutupnya.

Keren!