Accelera Dukung Kontes Modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2019

Accelera Dukung Kontes Modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain produsen kulit jok MBtech, PT Elangperdana Tyre Industry selaku produsen ban Accelera juga turut mendukung gelaran Indonesia Auto Modified (IAM) 2019.

Partisipasi Accelera di ajang modifikasi IAM 2019 diklaim pihaknya merupakan bentuk komitmen Accelera dalam memajukan dunia modifikasi tanah air.

"Kami senang bisa turut menjadi bagian dari inovasi dunia modifikasi mobil. Event-event modifikasi dengan skala besar bisa mengharumkan nama Indonesia, sudah sepatutnya Accelera ikut serta dan mendukung," ujar Dicky Mursalie, Direktur PT Elangperdana Tyre Industry.

Baca Juga: Ban ATV Accelera Cocok Untuk AMMDes? Ini Jawabannya

Selain eksis di ranah modifikasi dan komunitas, beberapa tahun terakhir Accelera juga sudah mulai merambah ranah motorsport. Seperti drifter Monster Energy yakni Steve 'Baggsy' Biagioni.

Tahun lalu, Accelera mensuport drifter Akbar Rais baik di kejuaraan nasional maupun sesi latihan dengan menggunakan ban Accelera 651 sport. Accelera 651 juga digunakan pada ajang internasional Drift Master Series dan Good Wood Festival of Speed 2019.

Kemudian tahun ini, Accelera juga mendukung Indonesia Offroad Expedition (IOX) Adventure Club dengan ban Accelera Badak X-Treme yang dirancang khusus.