POPULAR STORIES

Achilles Kerahkan 14 Drifter Di Formula Drift 2019

Achilles Kerahkan 14 Drifter di Formula Drift 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Achilles Tires USA kembali menjadi sponsor utama pada Kejuaraan Formula DRIFT 2019 USA yang sekaligus menjadi musim kedelapan ini.

Mo Tanaka selaku Manager Sales Nasional USA menegaskan Achilles selalu berkomitmen dalam kejuaraan drifting kelas dunia. Bahkan, Achilles menurunkan 14 drifter top yang akan berkompetisi di Formula Drift USA.

"Saya sangat gembira bahwa musim 2019 akhirnya dimulai. Sebagai penggemar kejuaraan drifting, saya bisa merasakan kegembiraan dan euforia yang dibawa Tim Formula Drift Achilles kepada pelanggan kami. Dengan pertumbuhan penjualan kita tiap tahunnya di Amerika Utara, ajang seperti Formula Ddift memberikan peranan penting dalam membantu kami mencapai target berikutnya,” kata Mo Tanaka.

Baca Juga: Michelin Akuisisi 80% Saham Corsa Dan Achilles

“Saya jamin begitu Anda datang ke satu seri Formula Drift, Anda akan kembali untuk yang lainnya," lanjut Mo antusias.

Achilles Radial dengan senang hati kembali menjadi salah satu dari dua merek yang mendukung Kejuaraan Formula Drift PRO2 pada tahun 2019. Cheralyn Hale selaku Direktur Pemasaran USA menyampaikan “Keikutsertaan kami dalam memberikan dukungan terhadap Formula Drift telah sejak awal kami lakukan dan kami sangat senang karena ikut serta dalam perkembangan para drifter Pro kami di musim ini. Performa para drifter pun selalu meningkat setiap tahun dan kami tidak sabar untuk melihat pembalap PRO2 kami berlaga di Orlando dalam pembuka musim mereka," ungkapnya.