Acura RDX Dapat Penyegaran Ekterior Dan Interior

Acura RDX dapat Penyegaran Ekterior dan Interior

KabarOto.com – Acura RDX mendapatkan penyegaran produk dari segi eksterior dan interior yang terinspirasi dari model Acura MDX.

Perubahannya langsung terlihat karena model ini sekarang memiliki intake udara vertikal dan gril yang direvisi dengan surround yang lebih ramping. Di bagian belakang Acuraa RDX memiliki bumper belakang yang sedikit direvisi dan knalpot ganda baru. Sorotan lainnya termasuk warna Liquid Carbon Metallic baru serta pelek alumunium berukuran 19 dan 20 inci.

Perubahan interior relatif sederhana, tetapi pembeli akan menemukan speedometer digital 7 inci baru serta Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, serta integrasi Amazon Alexa, yang memungkinkan pengemudi meminta Alexa untuk memutar musik, melakukan panggilan, mengontrol perangkat rumah pintar, menemukan tempat parkir, dan menavigasi ke lokasi tertentu.

Baca juga: Teknologi Airbag Honda All New Acura Raih Penghargaan

Paket Teknologi juga telah ditingkatkan untuk menyertakan pengisi daya ponsel cerdas nirkabel dan sistem pencahayaan ambient LED IconicDrive dengan 27 kombinasi warna berbeda.

Mengingat popularitas paket A-Spec, ketersediaannya telah diperluas untuk menyertakan varian Advance dan Technology. Ini menampilkan beberapa pembaruan termasuk setir flat-bottom baru, jahitan kontras dan panel pintu yang sekarang menampilkan sisipan Ultrasuede.

Baca juga: Acura NSX Type S 2022 Pertama Laku Dilelang, Harganya Fantastis

Soal performa, Acura RDX dibekali mesin 4 silinder 2.000 cc turbocharged bertenaga 272 dk dan torsi 380 Nm. Mesin tersebut dipadukan transmisi otomatis sepuluh kecepatan, yang dapat dipasangkan dengan sistem Super Handling All-Wheel Drive opsional dengan teknologi vektor torsi.

Dari sisi keselamatan, sistem peringatan tabrakan ke depan telah ditingkatkan berkat penambahan pengereman darurat otomatis untuk pejalan kaki yang beroperasi pada kecepatan di atas 6 mph (10 kpj). Sistem informasi blind spot juga telah ditingkatkan berkat fitur Lane Change Assist dan jangkauan deteksi empat kali lebih banyak.

Berita Terkait

Berita Terkait