POPULAR STORIES

Acura TLX Type S PMC Edition Hanya 50 Unit

Acura TLX Type S PMC Edition Hanya 50 Unit Foto : Acura.

KabarOto.com - Acura mengumumkan bahwa Performance Manufacturing Center (PMC) di Ohio, negara bagian Amerika Serikat akan memproduksi TLX Type S PMC Edition.

Mobil ini spesial karena hanya akan dibuat sebanyak 50 unit saja di dunia, serta dibalut warna spesial yang juga digunakan NSX Type S yakni Gotham Grey. Lalu beberapa trim seperti handle pintu, dan peleknya 20 inci palang 5 Y Spoke dibalur warna Berliana Black, dibalut ban Pirelli P-Zero 255/35 R20.

Baca juga: Honda Civic Type R Jadi Pace Car IndyCar 2023

Melengkapi eksteriornya ada tambahan body kit seperti duck tail spoiler, side skirt samping, dan diffuser belakang serat karbon,serta knalpot quad output finishing krom hitam.

Di kabin, TLX Type S PMC Edition menghadirkan trim interior serat karbon, karpet premium dengan emblem Tipe S. Sementara joknya dilapisi kulit Red Milano dengan kombinasi Ultrasuede hitam. Lalu ada emblem khusus di konsol tengah yang menunjukkan nomor seri dari mobil tersebut.

Baca juga: Honda City Dapat Penyegaran Di India, Tersedia Varian Hybrid

Mobil ini dibekali mesin V6 supercharger berkapasitas 3.500 cc, menghasilkan tenaga maksimal 360 dk dan torsi 480 Nm berkat teknologi yang dipinjam dari NSX. Tenaga itu akan disalurkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis 10 percepatan.

Mobil ini akan dibanderol sekitar US$ 66.995 atau sekitar Rp 1,020 miliar.