POPULAR STORIES

Ada 10000 Toko Yang Menjual Federal Parts

Ada 10000 Toko yang Menjual Federal Parts Suku cadang Federal Parts (Foto : Federal Parts)

Saat ini, menurut Yusak Kristian, direktur yang membawahi Federal Parts, Federal Parts memiliki jaringan pemasaran suku cadang luas di berbagai wilayah Indonesia yang meliputi 50 main dealer dan 24 sales office. “Ada lebih dari 10.000 toko atau bengkel yang menjual Federal Parts di Indonesia. Hal ini tak lain adalah agar produk berkualitas dari Federal Parts bisa dengan mudah didapatkan konsumen,” jelas Yusak.

Suku cadang Federal Parts (Foto : Federal Parts)

Suku cadang Federal Parts (Foto : Federal Parts)

Penjualan suku cadang Federal Parts meningkat dari waktu ke waktu. Di kuartal pertama tahun 2016 ini, penjualan suku cadang Federal Parts meningkat 10 persen di banding periode yang sama tahun lalu. Hal inilah dikarenakan Federal Parts sedang bersemangat berbisnis suku cadang, melihat perkembangan di Indonesia, semangat ini di kumandangkan di program Federal Parts Vaganza ke-5 di Bali.

Untuk menjaga momentum tersebut, Federal Parts siap memperluas cakupan suku cadang mereka. Jumlahnya meliputi semua kebutuhan ratusan jenis fast-moving parts dari model – model sepeda motor yang beredar di pasaran . Semua produk itu diproduksi menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Baca juga :