POPULAR STORIES

Beli Kebutuhan Mobil Dan Motor Di LazOtomotif Lebih Mudah Dan Murah

Beli Kebutuhan Mobil dan Motor di LazOtomotif Lebih Mudah dan Murah Marketplace Lazada menyediakan beragam kebutuhan otomotif (Foto: lazada)

KabarOto.com - Beli kebutuhan untuk mobil dan motor kini tidak perlu datang ke toko atau bengkel. Marketplace seperti Lazada Indonesia, sudah bisa memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan. Melalui kanal LazOtomotif, lebih mudah dan tentunya murah.

“LazOtomotif menjadi pendamping andal bagi para seller marketplace, dan berbagai brand otomotif ternama untuk memenuhi kebutuhan konsumen merawat kendaraannya," jelas Canggih Satriatama, VP Automotive Category Lazada Indonesia.

Baca Juga: Viar N1 Dan N2 Bisa Dibeli Melalui Marketplace, Diskon Hingga Rp1,5 Juta

Salah satu perusahaan penyedia kebutuhan terbut adalah Astra Otoparts. “Produk kami yang paling banyak dibeli adalah minyak pelumas atau oli," terang Lie Se Chiang, Head of Retail Marketing dan Business Development PT Astra Otoparts.

Penjualan suku cadang otomotif di Lazada diklaim naik selama 3 tahun ke belakang (Foto: Lazada Indonesia)

LazOtomotif memberikan beberapa kemudahan untuk konsumen seperti jasa pemasangan secara gratis, pemasangan spare parts yang membutuhkan keahlian teknisi, sampai melakukan kemitraan dengan berbagai bengkel.

LazOtomotif menyediakan berbagai produk sesuai kebutuhan konsumen dan terbagi dalam 15 kategori, mulai dari Interior hingga Eksterior mobil, suku cadang, motor, pelek, ban, aksesori hingga pelumas.

Produk yang dihadirkan tersebut, berdasarkan tren kebutuhan konsumen, untuk merawat kendaraan bermotor, sampai modifikasi kendaraan yang dapat meningkatkan performa.

Julian Johan pereli dan juga influencer otomotif mengatakan, platform online sangat membantu dia mencari komponen kendaraan yang diinginkan. “Tren masyarakat saat ini membeli spare parts di online terutama di toko resmi," terangnya.

Ia tidak perlu repot mencari kebutuhannya, bisa lebih menghemat waktu dan harganya tidak perlu ditawar. Pada gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 12 Desember 2023 mendatang, LazOtomotif telah menyiapkan berbagai promo menarik.

Baca Juga: Motor Listrik Segway Meluncur, Dijual Melalui 3 Marketplace

Seperti flash sale sepeda motor, diskon dan promo helm sport, kelengkapan audio mobil hingga aksesori berkendara lainnya sesuai tren dan kebutuhan terkini.