Motor Listrik Segway Meluncur, Dijual Melalui 3 Marketplace

Motor Listrik Segway Meluncur, Dijual Melalui 3 Marketplace Motor listrik Segway bisa dipesan (Foto: Dok Hascar)

KabarOto.com - Dalam waktu dekat, ada mobil dan motor listrik yang bakal diperkenalkan di Indonesia, yakni mobil listrik Skorpius dan motor listrik Segway. Merek tersebut akan dibawa oleh Hascar Automotive Group.

Mobil listrik saat ini masih persiapan, sementara motor listrik siap diluncurkan beberapa waktu mendatang, tepatnya pada GIIAS 2022. Yedi Sondy, CEO Segway Motors Indonesia menjelaskan, kuda besi bertenaga baterai ini telah teruji, desainnya juga berkelas.

Baca juga: Segway Ninebot Apex Motor Listrik Gaya Sport Nih

Empat tipe motor listrik Segway diyakini akan mendapat sambutan baik dari pencinta sepeda motor di Indonesia. Keyakinan dia, karena saat ini populasi motor listrik di Indonesia masih sangat rendah, belum ada merek motor yang mendominasi di pasar Tanah Air.

Motor listrik Segway (Foto: Antara)

“Harga BBM semakin mahal, akan mendorong konsumen motor lebih rasional dalam memilih motor listrik," terangnya, Kamis (14/07/2022). Ini menjadi transportasi pilihan, menguntungkan dibanding konvensional.

Baca juga: Ninebot Gokart Kit, Pakai Segway Jadi Makin Seru

Segway akan hadir dalam empat tipe, N90C dapat melaju di kecepatan 52 kpj dengan jarak tempuhnya 76-94 km, N100 kecepatan maksimal 60 kpj dengan jarak tempuh baterai 70-110 km, E110L maksimal 62 kpj sanggup menempuh jarak 70-110 km dan E200P maksimal kecepatan 100 kpj dengan jarak tempuh hingga 200 km.

Waktu pengecasan atau pengisian baterai hanya 5-6 jam saja, bisa dilakukan di rumah. Tersedia juga pilihan fast charging hanya 2 jam pengisian. Ini menurut Hascar menjadi moment tepat, disaat bahan bakar minya merangkak naik.

Pre launching akan dilakukan mulai 15 Juli ini, aktivitas penjualan secara online melalui 3 market place, Tokopedia, Shopee dan Blibli.com