POPULAR STORIES

Segway Ninebot Apex Motor Listrik Gaya Sport Nih

Segway Ninebot Apex Motor Listrik Gaya Sport Nih

KabarOto.com – Tidak bisa dipungkiri lagi, masa depan dunia otomotif akan didominasi alat transportasi listrik. Baik kendaraan roda dua, hingga kendaraan besar sudah mulai dikenalkan dari sekarang. Sebab dinilai jauh lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Nah kali ini, ada inovasi baru dari Segway nih. Sebelumnya sudah pernah mengumumkan akan merilis eDirt, sekarang giliran model motor sport diberi nama Ninebot Apex.

Segway membuat Apex dengan konsep “skuter super”. Kenapa dibilang super? Kabarnya motor listrik ini dapat mencapai kecepatan hingga 200 kpj, dan berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 2,9 detik.

Baca Juga : Ninebot Gokart Kit, Pakai Segway Jadi Makin Seru

Tampilan motor ini mirip Honda RC213V yah sob. Dengan fairing yang tidak terlalu agresif, lampu utama LED horizontal, serta bagian lekukan bodi menunjukkan aura futuristik ciri khas Ninebot.

Jika melihat video teaser-nya, terdengar suara motor listriknya bekerja seperti suara motor pada film Tron, terasa motor masa depan.

Ftur motor sport juga turut disematkan pada Apex seperti suspensi depan upside down, belakang monoshock, dan rem double disc brake.

Sementara untuk pelek dan ban yang belum diketahui ukuran dan spefisikasi yang digunakan. Serta spidometer sudah full digital loh.

Baca Juga : Honda Kenalkan Benly E, Lancar Berbisnis Tanpa Emisi

Nantinya Apex akan berbagi posisi dengan Ninebot eScooter baru dan eMoped. Banyak segmen pasar kendaraan listrik dari Segway. Dari model sederhana untuk hiburan sampai anak anak, pokoknya Segway bakal memenuhi seluruh ruang kebutuhan deh nantinya.

Semua Segway Ninebot baru akan dipamerkan pertama kali di ajang CES (consumer electronics show), diadakan pada tanggal 7 Januari 2020 mendatang, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Wah jadi engga sabar nunggu wujud asli motor ini.