Ninebot Gokart Kit, Pakai Segway Jadi Makin Seru

Ninebot Gokart Kit, Pakai Segway jadi Makin Seru Foto : Segway indonesia

KabarOto.com – Bermain gokart memang merupakan kegiatan yang asyik dilakukan, tidak hanya bagi anak-anak, melainkan juga orang dewasa pasti seru memainkannya. Apalagi bermain dalam sebuah mini trek.

Namun kendala yang dihadapi ketika mau bermain gokart pastinya pertama adalah tempat, karena sangat terbatas tempat penyedia wahana permainan ini di Indonesia. Kedua adalah perangkatnya, mobil gokart harganya cukup mahal bahkan lebih mahal dari sebuah motor matik baru, lagi pula perlu perawatan khusus seperti isi bensin, ganti oli, dan sebagainya.

Nah kali ini ada solusinya nih bagi yang mau main gokart dimana saja, mudah dibawa kemana-mana, dan tidak mau repot-repot melakukan perawatan ini itu, yakni dengan Ninebot Gokart Kit.

Baca Juga : Melihat Kerennya Motor Kamen Rider Zero-One

Sebenarnya Ninebot GoKart Kit ini hanyalah bodi saja sebagai penyambung Segway MiniPro. Jadi bisa dibilang bahwa pembelian harus satu paket, karena alat penggeraknya menggunakan MiniPro. Uniknya alat ini punya desain sangat futuristik loh, sehingga pastinya jadi pusat perhatian dijalan.

GoKart hadir hanya dalam varian warna putih saja, dipermanis ornamen warna hitam. Lekukan body-nya masih sama seperti mobil gokart pada umumnya, hanya saja ini lebih sederhana. Lengkap dengan setir high adjuster, dan panjang mobil bisa disesuaikan dengan tinggi pengguna (130-190 cm), jadi anak-anak sampai dewasa bisa memainkannya.

Baca Juga : Pakai Knalpot Custom Kit By Katros, Honda ADV150 Tambah Keren

Konstruksi GoKart juga terbilang cukup kokoh karena bisa menahan bobot hingga 100 kg. Oh iya, GoKart hanya bisa dikendarai 1 orang saja yah sob seperti umumnya. Lalu berat dalam keadaan kosongnya juga terbilang cukup ringan untuk diangkat, hanya 28 kg saja, sehingga bila mau dibawa tinggal lipat dan angkat deh.

Segway bisa digunakan terpisah ketika tidak menyatu dengan kit.

Sistem penggeraknya, bisa menggunakan 2 pilihan Segway MiniPro versi tertinggi dan Mini yang dipasang pada bagian belakang GoKart. Lalu setelah terpasang dilakukan seting dari aplikasi Segway, terdapat 3 pilihan mode seperti Beginner dibatasi 8 kpj, Regular Mode 18 kpj, serta Sports Mode bisa mencapai 24 kpj, cukup kencang untuk dimainkan keliling komplek. Perbedaannya kalau Pro punya torsi lebih besar, dan kapasitas baterai lebih banyak ketimbang Mini.

Jarak tempuhnya juga cukup jauh sekitar 15 km sesuai kondisi jalannya, dan waktu untuk mengecas dari keadaan mati hingga penuh cukup dengan 3-4 jam saja kok. Pokoknya pasti asyik deh buat keliling komplek pakai ini.

Soal harganya, GoKart Kit ini berkisar Rp 11 juta tanpa penggeraknya, namun kalau mau 1 paket banderolnya berkisar Rp 18 – 24 jutaan. Tertarik punya GoKart ini Sobat KabarOto?