POPULAR STORIES

Ada 150 Suku Cadang Agar Jok Peugeot Nyaman Diduduki Penggunanya

Ada 150 Suku Cadang Agar Jok Peugeot Nyaman diduduki Penggunanya Adapun 150 material tersebut didedikasikan untuk membuat pengendaranya lebih nyaman, seperti beberapa poin yang dijelaskan (Astra Peugeot)

KabarOto.com - New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Active yang hadir dengan fitur Peugeot i-Cockpit di kabinnya diklaim punya kelebihan yang terletak pada bagian kursinya.

Sepintas, fitur tersebut terlihat simpel, namun pihaknya bilang terdapat ketelitian dan detail dalam membuat jok tersebut. Untuk varian Active, interiornya menggunakan bahan kombinasi antara kulit dan fabric.

Baca juga: Desain Ala Kokpit Pesawat Peugeot Bukan Tanpa Alasan, Ini Penjelasannya

Pihaknya bilang, jok tersebut terdiri lebih dari 150 suku cadang yang berbeda. Adapun 150 material tersebut didedikasikan untuk membuat pengendaranya lebih nyaman, seperti beberapa poin yang dijelaskan.

Jok tersebut diklaim memiliki ketahanan menopang penggunanya yang memiliki beragam postur dan bobot tubuh yang memenuhi poin resistance dalam quality control mereka. Wear and tear, artinya keawetan dari material-material yang digunakan pada kursi tanpa meninggalkan aspek kenyamanan.

Baca juga: Peugeot 308 Sukses Raih German Car Of The Year (GCOTY) 2021

"Adapun poin temperature, yang memberikan fitur seperti mobil mewah asal Eropa lain yakni mengatur perbedaan suhu saat menempati jok yang dapat diatur saat cuaca panas maupun dingin," terang Samsudin selaku Aftersales Support, PT Astra International Peugeot.

Menurut Samsudin, konsumen harus merasakan segi ergonomis, dinamis, aman, dan nyaman dari mobil mereka. Karena alasan tersebut, Peugeot mengaku ingin memberikan kenyamanan hingga di dalam kabin sekalipun.