Ada 5 Pilihan Warna Baru, Harga All New Suzuki Satria F150 Tak Berubah

Ada 5 Pilihan Warna Baru, Harga All New Suzuki Satria F150 Tak Berubah Satria Titan Black

KabarOto.com - Sobat KabarOto pasti sudah tak asing dengan sepeda motor keluaran Suzuki yaitu Suzuki Satria F150. Memang tak ada lagi ubahan yang signifikan sejak 2016, membawa filosofi sebagai sepeda motor hyperunderbone.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membekali All New Satria F150 dengan mesin 150 cc dikombinasikan dengan sistem injeksi dan mekanisme DOHC. Senangnya, Suzuki kini telah memberi penyegaran baru yang berpenampilan modern dan gaya.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan GSX-R 150 MotoGP Edition, Lebih Sylish

Satria F150 Titan Black – Pearl Bright Ivory

PT SIS meluncurkan warna-warna dan desain striping baru All New Satria F150 yaitu Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Metalic Triton Blue.

Satria F150 Titan Black – Metalic Triton Blue

Pemilihan warna hitam sebagai dasarnya memang sengaja dipilih untuk menjaga filosofi hyperunderbone yang disematkannya sejak awal. Suzuki menjelaskan bahwa mengombinasikan dengan warna lainnya untuk memberikan ekspresi menyenangkan.

Sementara itu, ada lagi nih pilihan warna baru di varian All New Satria F150 Predator yaitu Matte Black dan Matte Bordeaux Red.

Satria F150 Predator Matte Black

Walaupun memiliki pilihan warna yang beragam, PT SIS masih menawarkannya dengan harga yang sama. All New Satria F150 untuk kedua varian dibanderol Rp 25.360.000 on the road DKI Jakarta. Nah, untuk wilayah lainnya akan menyesuaikan, ya!

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Burgman Street, Harganya Rp23 Jutaan

Satria F150 Predator Matte Bordeaux Red

Terkait pengiriman ke konsumennya juga akan dilakukan pada Oktober ini melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia. Jadi Sobat KabarOto tak perlu menunggu terlalu lama.

"Harapannya Suzuki Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya.