Suzuki Hadirkan GSX-R 150 MotoGP Edition, Lebih Stylish

Suzuki Hadirkan GSX-R 150 MotoGP Edition, Lebih Stylish Suzuki GSX-R 150 MotoGP Edition

KabarOto.com - Suzuki memperkenalkan GSX-R150 MotoGP Edition. Motor ini dibuat sebagai perayaan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.

Motor yang banyak diminati oleh kalangan muda Indonesia ini, juga dibuat untuk menandai keberhasilan tim Suzuki Ecstar di MotoGP 2020. Suzuki pun selama ini mengklaim, GSX-R150 merupakan motor terkencang di kategori sport 150 cc mengalahkan pesaingnya.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Burgman Street, Harganya Rp23 Jutaan

Motor ini terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020. Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan dipastikan akan menjadi pusat perhatian setiap orang yang melihatnya.

Joan Mir Pembalap Suzuki di MotoGP 2020

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, mengatakan, saat tim Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery anyar tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan, apakah konsumen bisa memiliki motor dengan desian yang sama. Terlebih, banyak podium yang diraih tim Ecstar menjadi kebanggan tersendiri bagi penggemarnya.

“Momentum ini kami rasa tepat untuk meluncurkan penyegaran warna baru,” terangnya, Rabu (28/10). Yohan menambahkan, Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, tapi ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun di Indonesia.

Baca Juga: Joan Mir Tambah Koleksi Podium MotoGP Untuk Suzuki

Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition dijual dengan harga Rp 31.600.000 konsumen bisa melakukan pemesanan di seluruh diler Suzuki seluruh Indonesia. Selain itu, Suzuki juga menampilkan livery baru untuk GSX-R150 varian Special Edition, Keyless Ignition Non ABS dengan 3 pilihan yaitu MB. Daytona Yellow, Titan Black – Rouge Red CW, dan Stronger Red – Titan Black.